Pages

Saturday, October 20, 2018

Mourinho: Shaw Bereaksi dengan Baik Terhadap Kritik

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai Luke Shaw telah bereaksi dengan baik terhadap kritikan tajam yang diterimanya musim lalu.

Sejak merapat ke MU pada 2014 silam, perjalanan karier Shaw berjalanan kurang mulus. Cedera parah serta penampilan yang tak konsisten kerap menghiasai perjalanan Shaw. Musim lalu, dirinya juga kerap dikiritik oleh Mourinho secara terbuka.

Namun pada musim ini, Shaw mampu bangkit serta menunjukkan performa terbaiknya bersama MU. Dari awal musim hingga saat ini, Shaw selalu menjadi pilihan utama Mourinho.

"Setiap pemain berbeda, dan mereka bereaksi dengan cara berbeda untuk proses yang berbeda, dan Shaw bereaksi dengan cara terbaik," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Dalam momen yang berbeda, saat-saat di mana dia tidak dipilih atau tidak bermain secara teratur, Shaw mengatakan hal yang sama sepanjang waktu: 'Aku ingin bermain untuk Anda, aku ingin bermain untuk United, dan aku akan menjadi pemain yang Anda inginkan'. Shaw melakukan itu."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yLnqAC

No comments:

Post a Comment