Pages

Saturday, October 20, 2018

Kader PAN Membelot, Ma'ruf Amin: Layak dan Patut Dicontoh

Sebelumnya, Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menuturkan sejumlah calegnya ogah mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Bahkan sekarang, di antara caleg kita yang berjuang di daerah, 'mohon maaf Ketum mohon maaf sekjen. Tetapi di bawah saya mungkin tidak bisa terang-terangan untuk berpartisipasi dalam pemenangan pak Prabowo. Karena konstituen saya tidak sejalan dengan itu. Jadi mohon maaf'," kata Eddy saat diskusi Pollmark di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Eddy menceritakan saat Rapat Kerja Nasional PAN, 99 persen kader mendukung paslon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Namun tiga hari kemudian, Eddy menerima beberapa pesan singkat bentuk dari kekecewaan karena mereka yang didukung bukan berasal dari kader partainya.

"Kalau kita sekarang keluar teriak-teriak Pak Prabowo, yang dapet angin positifnya Gerindra bukan PAN. Akhirnya tersadarkan ujung-ujungnya kita harus bergerak untuk memenangkan Pileg," papar Eddy.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Setiba di lokasi, cawapres pasangan Jokowi ini kemudian menemui pengasuh pesantren Gus Firjon dan melakukan pertemuan tertutup.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2S2VVLN

No comments:

Post a Comment