Pages

Monday, April 8, 2019

Demi Hadiahkan Mobil Untuk Ibunya, Remaja Ini Rela Jadi Tukang Kebun

“Seperti biasa, hari ini anakku melakukan pekerjaannya. Makanya aku mengizinkannya pergi karena sudah menjadi rutinitasnya. Tapi, kali ini berbeda. Sangat berbeda. William pulang ke rumah dan bilang kepadaku ‘Ibu aku membelikanmu mobil.’ Tentu saja aku tertawa dan berkata ‘Ya ya oke’.” Tulis Krystal di akun Facebooknya.

“Aku tak bisa berkata apa-apa. Air mataku bercucuran. Aku sangat terkejut melihat anakku yang berusia 13 tahun membelikanku mobil. Aku sangat bangga pada anakku. Dia anak yang baik. Aku menyayangimu, nak. Dan terima kasih, kamu punya hati yang besar. I love you” Imbuhnya.

Krystal mengaku perasaannya bercampur aduk. Meski bersyukur dengan kado yang diberikan anaknya, Ia juga merasa tidak cakap sebagai seorang ibu.

“Aku bangga dengan fakta bahwa anakku yang melakukkan hal besar ini. Tapi sebagai seorang ibu, seharusnya akulah yang mengurus anakku. Bukan sebaliknya seperti ini.” ungkap Krystal saat diwawancarai.

Meski ceritanya viral, William tidak bermaksud untuk mencari ketenaran. Sebaliknya, kerja kerasnya itu murni karena ia ingin membahagiakan ibunya.

“Aku benar-benar tidak ingin ceritaku viral. Tidak ada hal lain yang mendasari selain kebahagiaan ibuku.” Kata William kepada ABC8.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VxWgY8

No comments:

Post a Comment