Pages

Monday, April 8, 2019

5 Calon Pemain Terbaik Piala Presiden 2019

Meski sempat kalah saing dengan striker asing baru Arema, Robert Lima Guimaraes, kini Dedik Setiawan mampu memperlihatkan kualitas sebagai penyerang tajam milik Singo Edan. Pemain berusia 24 tahun ini menjadi pilihan utama Milomir Seslija dalam beberapa laga terakhir saat Gladiator harus absen karena cedera.

Dedik Setiawan menjawab kepercayaan sang pelatih dengan baik. Pemain kelahiran Malang itu hingga sejauh ini sudah mengoleksi empat gol di Piala Presiden 2019, bukti kualitasnya sebagai seorang striker lokal. Bersama Ricky Kayame, rekan satu timnya, kini Dedik merupakan pemain Indonesia paling subur di Piala Presiden 2019.

Dedik sudah memberikan jawaban atas kepercayaan Milo sejak pertandingan pertama Grup E. Saat itu Arema sempat tertinggal dari Barito Putera. Namun, dua gol yang dicetak Dedik, termasuk di masa injury time, membuat Arema akhirnya memastikan kemenangan di depan Aremania yang hampir kecewa dengan penampilan perdana Singo Edan di Piala Presiden 2019.

Absen mencetak gol dalam tiga laga selanjutnya, Dedik Setiawan kembali memperlihatkan ketajaman di Stadion Kanjuruhan ketika Arema menjamu Kalteng Putra di leg pertama semifinal. Satu gol Dedik membantu Arema menang 3-0 dan membuatnya cukup optimistis bisa bersaing menjadi pencetak gol terbanyak.

Sikap optimistis itu berbuah manis saat lawatan Arema ke Banjarmasin untuk menghadapi Kalteng Putra di leg kedua semifinal. Dedik kembali mencetak satu gol lewat tandukan kepalanya memanfaatkan kesalahan lini belakang dan kiper Kalteng Putra.

Dengan modal empat gol, Dedik semakin optimistis menghadapi dua laga final yang akan digelar di Gelora Bung Tomo pada 9 April dan Kanjuruhan pada 12 April. Jika mampu membawa Arema menang, bukan tidak mungkin Dedik bisa menjadi pemain terbaik seperti yang diraih Adam Alis ketika membawa Arema menjuarai Piala Presiden 2017.

Sumber: Bola.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2TZsrOF

No comments:

Post a Comment