Pages

Monday, April 8, 2019

3 Resep Sukses Arema FC Tembus Final Piala Presiden 2019

Jakarta - Arema FC menjadi salah satu finalis Piala Presiden 2019. Rupanya kesuksesan Arema dalam turnamen yang disiarkan eksklusif oleh Indosiar ini sedikit di luar dugaan.

Tergabung di Grup E bersama Persela Lamongan, Barito Putera, dan Persita Tangerang, membuat Arema harus kerja keras. Pada laga perdana, Arema FC hanya berhasil menang tipis 3-2 setelah kebobolan dua gol lebih dulu.

Kemudian pada laga kedua, Dedik Setiawan dkk. takluk 0-1 dari Persela. Namun, kekalahan dari Laskar Joko Tingkir ternyata menjadi pelecut kebangkitan Arema.

Lolos ke babak perempat final berkat raihan tiket runner-up terbaik yang menghuni batas bawah, membuat Arema berbenah. Setelah itu, Arema menjadi tim yang tak terkalahkan.

Arema bahkan berhasil menunjukkan diri sebagai tim tersubur di fase knock-out. Sebanyak 10 gol berhasil dicetak dalam tiga laga, yakni empat gol melawan Bhayangkara FC (perempat final) dan enam gol melawan Kalteng Putra (dua laga semifinal).

Arema FC akhirnya melaju ke final dengan kemenangan agregat 6-0 atas Kalteng Putra. Pada laga puncak, Arema akan menantang Persebaya Surabaya dalam dua pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (9/4/2019) dan Stadion Kanjuruhan (12/4/2019).

Lantas, apa saja kunci keberhasilan mereka? Berikut ini tiga kunci keberhasilan Arema FC menembus final Piala Presiden 2019 versi Bola.com:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2uRfM6f

No comments:

Post a Comment