Pages

Tuesday, November 6, 2018

Andik dan Rizky Pora Bermimpi Dapat Kado Ulang Tahun Terindah di Piala AFF 2018

Uniknya ini kali kedua mereka merasakan momen spesial bertambahnya usia saat perhelatan akbar sepak bola Asia Tenggara. Pada edisi 2016 mereka juga jadi bagian dari skuat Timnas Indonesia besutan Alfred Riedl.

Rizky Pora bahkan berulang tahun tepat pada hari pertandingan kedua penyisihan Grup A, saat Tim Merah-Putih bersua tuan rumah Filipina di Philippine Sports Stadium, Bocaue. Sayang pesta perayaan bertambahnya umur winger asal Barito Putera tak lepas, karena Timnas Indonesia bermain imbang 2-2, dan posisi di klasemen rawan gagal lolos ke semifinal. 

Pada Piala AFF 2016 ada empat pilar Tim Garuda yang berulang tahun. Selain kedua nama terakhir ada sosok Lerby Eliandry (21 November) dan Manahati Lestusen (17 Desember 1993).

Khusus Manahati, ulang tahunnya terasa spesial karena bertepatan dengan laga leg kedua final melawan Thailand di Bangkok. Pesta perayaan sempat digelar di hotel tempat Timnas Indonesia menginap. Mahati sempat dapat kado kue spesial dari Alfred Riedl.

Sayang, Timnas Indonesia bertekuk lutut 0-2 dari Thailand dan kalah agregat 2-3. Baik Manahati dan Lerby tidak masuk skuat Tim Merah-Putih Piala AFF 2018 besutan Bima Sakti.

Andik dan Rizky berharap bisa mendapat kado spesial tahun ini dengan mengantar Timnas Indonesia juara Piala AFF 2018.

"Kami berharap dapat dukungan dari masyarakat luas agar bisa menebus kegagalan dua tahun silam. Membawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF jadi mimpi kami semua pemain yang ada di tim," tutur Andik.

Mau tahu siapa-siapa saja pesepak bola Asia Tenggara yang berulang tahun saat Piala AFF 2018? Simak data lengkapnya di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OuO8Dk

No comments:

Post a Comment