Pages

Saturday, October 20, 2018

Salurkan Bantuan di Sulteng, Relawan Pertamina Tembus 36 Titik Longsor

Menurut Andromeda, semua tantangan yang dilalui tersebut terbayarkan ketika melihat wajah bahagia para pengungsi saat menerima bantuan logistik dan medis dari Posko Pertamina Mobile. "Tentunya perjuangan mendistribusikan bantuan ini memberikan arti tersendiri bagi para korban bencana," ujarnya.

Unit Manager Communciation & CSR MOR VII M. Roby Hervindo menjelaskan, Posko Mobile Pertamina Peduli setiap harinya rata-rata menyalurkan bantuan ke empat lokasi. Posko Mobile ini membawa bantuan logistik sekitar 75 kotak/dus bantuan untuk setiap lokasi. Diantaranya berupa beras, minyak goreng, air minum, pampers, pembalut, selimut, tenda/terpal, mie instan, susu bayi, makanan bayi, kue kering dan lainnya.

“Selain itu, juga dilengkapi dengan tim medis 3 dokter dan 3 perawat, serta obat-obatan untuk melayani pemeriksaan kesehatan dan melakukan trauma healing bagi para korban. Hingga hari ini, Sabtu (20/10), Posko Pertamina Mobile telah menyalurkan bantuan sekitar lebih dari 10.000 kotak/dus dan melayani pemeriksaan dan penanganan kesehatan serta trauma healing puluhan korban bencana,” ujar Roby.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PKvA3F

No comments:

Post a Comment