Pages

Thursday, August 23, 2018

Bahas Tim Pemenangan, Sekjen Koalisi Prabowo-Sandiaga Bertemu Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Para sekretaris jenderal partai koalisi pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga melakukan pertemuan Kamis (23/8/2018) malam ini. Hal itu untuk membicarakan susunan tim kampanye nasional.

"Kami lakukan pertemuan tingkat Sekjen malam ini. Jadi saya dorong enggak perlu tergesa-gesa dan tangkap aspirasi dari elemen masyarakat yang ada," kata bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan.

Sementara itu, sekretaris jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan semua sekjen mitra koalisi Prabowo-Sandiaga akan hadir. Namun, Eddy tak mau membeberkan lokasi perembukan itu.

"Pokoknya kita mau rapat, (sama) semua semua temen-temen tim koalisi akan hadir, dimana nanti saya kasih tahu hasilnya," ucapnya.

Sementara itu, sekretaris jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan pihaknya masih melakukan inventarisasi nama yang akan masuk timses Prabowo-Sandiaga. Dia menyebut bakal ada tokoh nonpartai politik yang masuk.

"Dan penyempurnaan dan struktur timses ini masih terus dilakukan termasuk nama-nama jadi nama-nama sudah mulai dilakukan diinventaris di dalam timses sebagai tim yang akan melakukan pemenangan Pak Prabowo," ucap dia.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video menarik berikut ini:

Partai Demokrat akhirnya memutuskan berkoalisi dengan Partai Gerindra, PAN, dan PKS, serta mendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BDW18i

No comments:

Post a Comment