Pages

Thursday, August 23, 2018

5 Trik Beri Tepukan Nakal ke Bokong Saat Bercinta Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta Ada trik lakukan tepukan nakal (spanking) ke bokong pasangan saat bercinta untuk pertama kali. Sebelum lakukan tepukan nakal, Anda mungkin tidak tahu harus memulai dari mana dan bagaimana.

Pikiran soal apakah tepukan nakal ke bokong akan menimbulkan rasa sakit pada pasangan atau tidak. Di sisi lain, pukulan nakal bisa saja tidak sakit, melainkan hanya ada rasa kegembiraan

Melansir laman Brides, Kamis (23/8/2018), pakar seks Gigi Engle memberikan tips cara memulai pukulan nakal untuk pemula.

1. Lakukan percakapan sebelum menepuk bokong pasangan

Betapapun menyenangkannya tepukan nakal ke bokong, itu bukan suatu keharusan yang dilakukan selama seks. Jika belum pernah melakukan sebelumnya, Anda perlu membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan.

2. Fantasi seks yang menyenangkan

Anda bisa menyampaikan, kalau tepukan nakal ke bokong termasuk fantasi seks yang menyenangkan. Biarkan pasangan tahu, apa yang Anda pikirkan bahwa tepukan nakal akan menjadi bagian dari sesi bercinta yang sangat panas.

Rasakan sensasi saat bokong ditepuk-tepuk. Bagi beberapa orang, memukul bokong bisa menimbulkan rangsangan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik berikut ini:

Gadis muda asal Swedia, Natasha Crown, sudah menempuh banyak operasi plastik untuk memperbesar bokongnya. Tapi ternyata, ia merasa belum puas dengan hasilnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2o3Q4I8

No comments:

Post a Comment