Pages

Friday, March 29, 2019

5 Kandidat Pengganti Luis Suarez di Barcelona

Banyak penggemar sepak bola tidak menyadari fakta bahwa Mauro Icardi pernah menghabiskan beberapa tahun karier mudanya di Barcelona sebelum pindah ke klub profesional pertamanya Sampdoria.

Setelah meninggalkan Barcelona, Icardi tampil tajam di Italia dengan mencetak 133 gol dalam 243 pertandingan untuk Sampdoria dan Inter Milan. Selama berada di Italia, ia memenangkan Golden Boot liga dua kali, masuk dalam tim terbaik Serie A dua kali dan juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A tahun 2018.

Pemain Argentina itu saat ini sedang berselisih dengan klubnya karena negosiasi kontrak yang mengakibatkan ban kaptennya dicabut. Dia belum bermain untuk klub sejak itu dan Inter akan berharap bisa menjualnya dengan biaya yang besar di musim panas dan lebih disukai ke klub di luar Italia.

Icardi adalah pemain yang sudah akrab dengan filosofi Barcelona dan bisa membuktikan menjadi pencetak gol yang sangat bagus saat bermain pemain-pemain seperti Lionel Messi, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HKkxHb

No comments:

Post a Comment