Pages

Monday, November 26, 2018

Tersulut Emosi, Pria Deli Serdang Bakar Sejawat

BJS, pelaku yang nekat membakar Pai (35) di Lapangan Sepak Bola Reformasi, Pasar IX, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditembak polisi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri mengatakan, pria berusia 30 tahun itu diberi tindakan tegas terukur tepat pada bagian kakinya. Warga Prinseu, Kecamatan Gading Rejo, Bandar Lampung, itu ditembak karena mencoba melawan saat diamankan.

"Selain melawan, pelaku juga berusaha melarikan diri saat diamankan Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan," kata Faidil di Mapolsek Percut Sei Tuan, Jalan Medan–Batang Kuis, Sabtu, 24 November 2018.

Kapolsek menerangkan, pelaku nekat membakar Pai dilatarbelakangi sakit hati karena istrinya diajak korban menggunakan narkoba. Dari sakit hati itu, korban merencanakan aksinya tersebut.

"Pelaku sempat memukuli korban dengan martil. Kemudian korban disiram dengan bensin dan langsung dibakar. Aksi itu telah direncanakan pelaku untuk membunuh korban," terang Faidil.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku menemui korban di lokasi kejadian pada Jumat, 23 November 2018, sekitar pukul 18.30 WIB. Setelah keduanya bertemu, pelaku langsung memukuli korban dan menyiramnya dengan bensin.

"Usai membakar korban, pelaku langsung melarikan diri," ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, petugas kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya berhasil diamankan di Jalan Pasar IX, Gang Resmi, Tembung.

Kondisi Korban

Korban pembakaran yang dilakukan BJS, yaitu Pai (35), akhirnya meninggal dunia karena luka bakar yang dialaminya mencapai 80 persen.

Kapolsek Faidil mengatakan, Pai meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Pirngadi Medan. Korban meninggal akibat luka bakar serius.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit," kata Faidil, Sabtu, 24 Oktober 2018.

Simak video pilihan berikut ini:

Seorang pria di Deli Serdang, Sumatra Utara, bakar teman sendiri. Polisi masih memburu pelaku.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2P141Sh

No comments:

Post a Comment