:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2398495/original/048515400_1541136231-Clipboard01.jpg)
Meski sama-sama mengusung mesin 1-silinder SOHC 125 cc, performa Yamaha Lexi S lebih besar dengan tenaga 11,7 Tk dan torsi 11,3 Nm serta telah menggunakan pendingin cairan. Sementara itu, Yamaha FreeGo S-ABS hanya mendapat asupan tenaga sebesar 9,4 Tk dengan torsi maksimum mencapai 9,5 Nm dan mesinnya didinginkan oleh udara.
Fitur yang ditawarkan keduanya sebenarnya tak jauh berbeda. Baik Yamaha FreeGo S-ABS maupun Lexi S sama-sama dibekali electric power-socket, SSS, smart-key, dan lampu hazard. Pabrikan berlogo garpu tala ini juga menyematkan speedometer digital, LED headlight, dan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter.
Namun, Yamaha FreeGo S-ABS bisa dibilang lebih unggul. Skutik baru ini memiliki bagasi berkapasitas 25 liter, lebih besar dari Yamaha Lexi S, 12,8 liter, sistem pengereman ABS, dan pengisian bahan bakar di dek tengah.
Hanya saja, Yamaha FreeGo S-ABS tidak masuk ke dalam keluarga Maxi Yamaha dan harus berada 1 kelas dengan Yamaha Mio series. Selain itu, skutik baru tersebut juga tidak dilengkapi dengan suspensi belakang sub-tank.
Sekarang, pilihan kami kembalikan ke Anda. Lebih suka skutik maxi seperti Yamaha Lexi S atau Yamaha FreeGo S-ABS, skutik baru di segmen entry level tapi memiliki segudang fitur?
Sumber: Otosia.com
from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PAd4xN
No comments:
Post a Comment