Pages

Friday, October 19, 2018

Tidak Kalah Keren, Lamborghini Murcielago KW dari Iran

Liputan6.com, Jakarta - Cina bukan satu-satunya negara yang kerap menjiplak sebuah produk otomotif yang mirip dan tak kalah canggih. Sebab, Iran juga diketahui telah berhasil merekayasa sebuah supercar, Lamborghini Murcielago.

Setidaknya, sejummlah insinyur yang dipimpin sang desainer utama, Masoud Moradi, memamerkan supercar mirip Lamborghini Murcielago SV. Demikian dilansir Carbuzz, Kamis (18/10/2018).

Dalam acara perkenalannya, Moradi menyatakan, semua bagian bodi dalam mobil dan mekanismenya di produksi ulang dari basis Lamborghini Murcielago asli.

“Kami memilih model unik dari merek unggulan, dan berusaha setia pada fitur utama dan bahkan detail paling sederhana dari model asli agar percaya bahwa tim kami dapat menghasilkan salah satu mobil terbaik di dunia," ucap Moradi.

Meski mirip, namun ada juga beberapa perbedaanya seperti halnya emblem, dan kemungkinan hilangnya mesin V12 yang digunakan Murciealago SV.

Sebaliknya, untuk jantung pacunya supercar ini sudah menggunakan mesin lebih kecil, yaitu V6 milik Hyundai berkapasitas 3.800 cc.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2EwZqaz

No comments:

Post a Comment