Pages

Thursday, August 23, 2018

Top3 Berita Hari Ini: Penanganan Khusus Mesin Mobil dan Mobil yang Telah Tiada

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa bagian mesin yang butuh penanganan khusus. Salah satunya mesin, karena di sana ada komponen yang sensitif terhadap air. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jangan Asal, Begini Cara Membersihkan Mesin Mobil yang Benar

Banyak pemilik mobil yang saat mencuci mobil hanya membersihkan bagian eksterior atau interior saja. Sedangkan bagian mesin sering dilupakan, dan tidak dirawat dengan baik meskipun memiliki peran yang cukup penting.

Memang, membersihkan bagian mesin berbeda dengan bagian bodi atau kabin mobil. Diperlukan kehati-hatian yang lebih ekstra, karena tidak boleh sembarangan. Selengkapnya baca di sini.

2. Begini Ubahan Motor Kustom Terbaru Jokowi Garapan Katros Garage

Setelah mengerjakan motor kustom milik putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, Katros Garage kembali mengerjakan proyek penting. Kali ini, bengkel modifikasi yang berada di Bintaro, Sektor 2, Tangerang Selatan tengah mengerjakan motor kustom baru milik pria yang akrab disapa Jokowi tersebut.

Dijelaskan Andi Akbar alias Atenx, pemilik Katros Garage, sebenarnya motor kustom sang presiden yang sudah beredar di dunia maya bukan desain final. Konsep tracker yang digunakan di Kawasaki W175 ini merupakan desain sementara, karena rencananya motor tersebut bakal digunakan Jokowi di salah satu agendanya. Selengkapnya baca di sini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2wm51ZN

No comments:

Post a Comment