Pages

Friday, August 24, 2018

Beri Diskon Hingga 40 Persen, AirAsia Bazar Digelar Serentak di 4 Kota

Maskapai PT Garuda Indonesia Tbk kembali akan menggelar 'Garuda Indonesia Online Travel Fair' (GOTF) fase 2 yang akan dilaksanakan pada 24-30 Agustus 2018. 

Calon penumpang yang berminat dapat mendapatkan berbagai tiket perjalanan domestik dan internasional dengan harga yang menarik melalui website resmi https://ift.tt/2MtYqYh mobile app Garuda Indonesia.

Dalam GOTF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan promo menarik di event ini. Untuk tujuan Jakarta-Labuan Bajo mulai dibanderol Rp 1,3 juta, Jakarta-Bali Rp 906 ribu. Sementara, tiket Jakarta-Sorong dibanderol mulai dari Rp 2,3 juta.

Direktur Niaga Domestik PTGaruda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan, pada pelaksanaan GOTF fase 2 ini, Garuda Indonesia bakal lebih memanjakan pemburu tiket dengan program 'happy hour'.

Lewat happy hour itu, Garuda Indonesia memberikan tambahan diskon bagi 40 pembeli pertama tiket untuk enam rute unggulan Garuda Indonesia.

"Kalau untuk domestik, ada special price untuk Bali, Ujung Pandang, Medan Labuan Bajo, Surabaya, Sorong. Itu ada tambahan saving 1 juta, untuk tiket-tiket tersebut tersebut dengan kuota per hari 40 transaksi pertama," ujar dia di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

"Kalau Sabtu dan Minggu tambahan dari 40 menjadi 90 transaksi pertama untuk rute-rute itu," lanjut dia.

Happy Hour periode 24-30 Agustus 2018 akan dimulai pada 09.00 WIB dan 20.00 WIB hingga kuota habis setiap hari. "Memang tidak menempatkan happy hour tengah malam karena kasihan nanti orang nunggu sampai kurang tidur," kata Nina.

Sementara itu Direktur Kargo dan Niaga lnternasional PT Garuda Indonesia Tbk, Sigit Muhartono menambahkan untuk rute luar negeri happy hour berlaku pada jam yang sama untuk penerbangan ke Hongkong dan Singapura.

"Happy hour Hongkong 09.00 pagi dan jam 20.00 malam, ada singapura dan hongkong ada diskon untuk 40 transaksi pertama ditambah tambahan saving Rp 1 juta untuk 40 transaksi pertama, itu Singapura dan Hongkong," ujar dia.

Reporter: Wilfridus Setu Embu

Sumber: Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OZxsVa

No comments:

Post a Comment