Pages

Thursday, August 23, 2018

Asian Games 2018: Aries Persembahkan Medali Emas untuk Orangtua

Liputan6.com, Jakarta Atlet panjat tebing Indonesia, Aries Susanti Rahayu, berhasil meraih medali emas cabor panjat Tebing pada nomor speed Sport Climbing Asian Games 2018, Kamis (23/8/2018). Usai pertandingan, Aries mengaku medali itu ia persembahkan untuk orangtua.

"Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata, orangtua saya mengantarkan saya dari kecil sampai sekarang. I love you ayah," ujar Aries.

Medali emas panjat tebing Asian Games 2018 memang dipastikan menjadi milik Indonesia setelah tercipta All Indonesian Final. Aries melawan rekan setimnya, Puji Lestari.

Aries menang setelah mencatatkan waktu 7.61 detik. Sementara Puji meraih waktu 7.98 detik.

Selain orangtua, Aries juga mempersembahkan kepada pelatih masa kecilnya. "Terima kasih telah mengajarkan Aries panjat tebing," ujarnya sembari menangis bahagia.

Menurut Aries, semua orang yang berperan dalam kariernya itu penting. Selain pelatih, Aries menganggap rekan-rekannya juga berperan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Aries Susanti persembahkan medali emas bagi Indonesia lewat cabang panjat tebing nomor kecepatan putri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Lk4cq8

No comments:

Post a Comment