Pages

Thursday, August 23, 2018

3 Cara Nikmati Seks Oral agar Terpuaskan

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, seks oral sering kali suli dinikmati. Ada rasa tidak nyaman saat menerima seks oral.

Di sisi lain, seks oral menjadi foreplay yang seksi. Seks oral dapat merangsang Anda. Ketika seks oral pun pasangan bisa bebas menyentuh area tubuh Anda yang lain.

Agar lebih menikmati seks oral, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, dilansir dari Pulse Nigeria, Kamis (23/8/2018).

1. Berkonsentrasilah pada respons

Ketika menerima seks oral, Anda perlu berkonsentrasi pada rangsangan. Respons menerima seks oral termasuk cara yang bagus menikmati kesenangan sepenuhnya.

Jika Anda masih tidak bisa terangsang dari seks oral atau memakan waktu lama untuk menikmatinya, itu tak masalah. Cukup komunikasikan hal tersebut dengan pasangan.

Aktivitas seksual tidak seluruhnya berorientasi pada penetrasi atau harus mengarah ke orgasme. Kesenangan menggelitik dari seks oral pun bisa membuat hasrat seksual terpuaskan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik berikut ini:

Musisi berusia 56 tahun itu pun secara terbuka mengungkapkan penyebab utama penyakitnya itu yakni terlalu sering melakukan seks oral.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2o1qBPM

No comments:

Post a Comment