Pages

Saturday, October 20, 2018

Cara Membuat Donat JCo ala Rumahan, Empuk dan Anti Gagal

Liputan6.com, Jakarta Donat merupakan salah satu makanan yang sangat terkenal di dunia. Donat sendiri awalnya sudah ada di Amerika Serikat, Inggris, hingga Belanda pada tahun 1800-an. Saat itu, donat disebut dengan roti goreng yang identik dengan bentuk bulat yang memiliki lubang di tengahnya. Biasanya donat akan diberi toping berupa rasa yang manis seperti gula, jeli, maupun selai.

Di Indonesia, tak sedikit pengusaha kuliner yang berinovasi dengan membuat roti goreng berlubang ini. Mereka meramu sendiri camilan satu ini dan dijual dengan harga yang lumayan. Salah satu donat terkenal enak di Indonesia adalah JCo. JCo merupakan sebuah restoran yang menyajikan varian rasa donat, yogurt, hingga kopi. JCo sendiri mulanya didirikan seorang pengusaha donat di Lippo Karawaci pada tahun 2006 silam.

Varian rasa donat di JCo sendiri cukup beragam, seperti heaven berry, choconutzy, green tea, dan banyak lagi lainnya. Selain itu juga JCo mulai menginovasikan agar donat tak selalu identik dengan bentuk bulat dengan lubang di tengahnya. Beberapa varian menu donat di JCo sendiri banyak yang tak memiliki lubang di tengahnya.

Namun kini kamu tak perlu pergi jauh ke mal dan antre untuk menikmati donat JCo lho. Dirangkum Liputan6.com, Sabtu (20/10/2018), kini kamu bisa mencobanya sendiri membuat di rumah. Begini cara membuat donat ala JCo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CuCi9Y

No comments:

Post a Comment